Aplikasi SHAREit Transfer dan Bagikan File

Aplikasi SHAREit Transfer dan Bagikan File

Aplikasi SHAREit telah dipakai lebih dari 1 M+ pengguna dan memiliki rating konten 3+. Aplikasi ini mendapat rating bintang 4,3 dari 17,5 jt ulasan yang ditulis oleh penggunanya. Selain itu aplikasi SHAREit yang merupakan besutan dari Smart Media4U Technology Pte.Ltd. berisi iklan pembelian dalam aplikasi.

Pada Aplikasi SHAREit versi terbarunya 6.21.48_ww yang telah diupdate pada 25 Agu 2022 lalu. Aplikasi SHAREit menggunakan android versi 4.1 dan yang lebih tinggi, untuk mencoba SHAREit instal versi gratisnya. Simak ulasan SHAREit berikut ini.

Tentang Aplikasi SHAREit

Bagikan file, aplikasi, game, dan lainnya dengan aplikasi transfer, SHAREit. SHAREit adalah cara super cepat & aman untuk transfer file besar. Dipercaya oleh 2 miliar+ pengguna di seluruh dunia, Anda dapat yakin bahwa SHAREit cara aman.

Dengan SHAREit, Anda juga dapat bersihkan hp untuk kosongkan ruang penyimpanan, kelola file di hp, percepat hp, hemat masa pakai baterai, tingkatkan performa game dengan transfer file cache game langsung dari hp ke PC.

Sangat mudah digunakan! Dan bagian terbaiknya Semua gratis!

Mengapa harus punya SHAREit, aplikasi berbagi file & transfer data #1

Berbagi File & Aplikasi Tercepat di Dunia, offline dan online

Dengan 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, kecepatan tertinggi mencapai 42M/s. Bagikan dan terima file tanpa konsumsi data apa pun, transfer file tanpa kehilangan kualitas.

Privasi Tinggi & Keamanan Data

Cara aman untuk berbagi file adalah di sini! Privasi dan keamanan data dipentingkan dan terlindungi dengan terbaik saat Anda mentransfer file. Dengan SHAREit, Anda dapat dengan cepat dan aman kirim dan berbagi file apa pun, di mana pun.

Transfer Lintas-Platform yang Kuat, Dukung Semua Jenis File

Coba aplikasi bebas data terbaik ini yang tawarkan transfer lintas platform, dukung semua jenis file, dan buat hidup lebih mudah dalam segala hal. Anda tidak perlu khawatir tentang ukuran atau jenis data karena Shareit dapat kirim file besar tanpa batasan di semua perangkat. Transfer: Aplikasi, Game, Foto, Film, Video, Musik, GIF, dan Wallpaper hanya dengan satu klik!

Pengelola File yang Mudah Diguna

Pengelola File yang mudah diguna memungkinkan Anda transfer file, hapus yang tidak perlu, dan kelola penyimpanan. Penjelajah dan pengelola file memungkinkan Anda cek sekilas berapa banyak file dan aplikasi di hp.

Peningkat & Pembersih Ponsel Satu Klik

Tidak lagi ada ponsel lambat dan file hilang. Pembersih file dan penguat kecepatan kami disediakan untuk bersihkan sampah, tingkatkan performa, temukan file dengan cepat, dan bagikan secara offline. Dengan penguat & pembersih cache seluler profesional kami, Anda dapat bersihkan cache dan kosongkan begitu banyak ruang dari perangkat tanpa khawatir hapus file yang salah.

Video Online HD & Selektif Tanpa Batas

Tonton video berdefinisi & berkualitas tinggi & terus diperbarui tanpa batas.

Pemutar Musik Elegan – Pemutar Audio

SHAREit Music Player adalah cara terbaik untuk dengarkan lagu favorit Anda. Ini bukan pemutar musik saja: tetapi juga pemutar audio elegan, kuat, dan mudah digunakan.

Diskon terbaik dan segala kebutuhanmu

Undang teman untuk dapat diskon dan produk gratis. Temukan rekomendasi produk terbaik dan belanja mudah.

FITUR SHAREit:

  • Pengelola File: Bersihkan dan kelola file terberat, memindahkan atau menghapus file.
  • Pembersih ponsel: Bersihkan ponsel, file, ruang penyimpanan dengan fitur yang mencakup pembersih file, aplikasi, cache sistem, dan banyak lagi.
  • Penguat Ponsel: Kosongkan lebih banyak ruang dengan penguat memori dan kecepatan. Tingkatkan kecepatan dan dapatkan pengalaman bermain game yang lebih lancar dengan meningkatkan performa ponsel.
  • Penghemat Baterai: Percepat ponsel Anda dan hemat baterai ponsel.
  • Transfer apk game: Fitur Transmisi Satu Ketukan PUBG baru – dalam hitungan detik mentransfer aplikasi game besar, tanpa perlu mengunduh file cache game.

Catatan: SHAREit tidak akan mengakses izin yang tidak relevan dengan fungsi kami. Kami mengakses:

  • Lokasi, SHAREit dapat bantu menemui pengguna di sekitar.
  • Izin akses ini diminta oleh sistem Android.
  • Koneksi Bluetooth, SHAREit dapat bantu menemui pengguna di sekitar sehingga terhubung dengan Pengirim/Penerima lebih efisien.

Versi Terbaru Aplikasi SHAREit

Dibawah ini adalah update alikasi SHAREit yang harus kamu ketahui.

  • SHAREit Versi : 6.21.48_ww
  • Aplikasi ini diupdate pada : 25 Agu 2022
  • SHAREit Perlu Android versi : 4.1 dan yang lebih tinggi
  • Aplikasi SHAREit sudah di download lebih dari 1.000.000.000+ download
  • SHAREit Premium Pembelian dlm aplikasi : Rp 13.000,00 – Rp 4.784.673,00 per item.
  • Aplikasi ini memiliki rating 3+ pelajari lebih lanjut.
  • Aplikasi SHAREit Dirilis tanggal : 28-Apr-13
  • SHAREit Ditawarkan oleh : Smart Media4U Technology Pte.Ltd.

Peringkat dan Ulasan Aplikasi SHAREit

Berikut ini peringkat dan ulasan aplikasi SHAREit Versi : 6.21.48_ww yang diupdate pada 25 Agu 2022 ini.

Budi Arum: 4 bintang untuk transfer file, untuk yang lainnya setelah di update malah parah, terutama untuk program pulsa, lancar hanya check in, yang lain blank., Seolah dihalangi untuk tdk melanjutkan ke tahap penambahan koin, untuk mencapai target pulsa, butuh berapa lama kalau hy mengandalkan check in..??? Untuk 5 bintang,Tlg diperbaiki dulu spy semua lancar

Nelly Nely: transfer data nya cepat banget saya suka skli, file file sampah juga jadi bersih, ponsel terasa ringan kembali sperti abis di restar ulang, aplikasi ini sebenernya sudah ada sejak dari dulu cuman sekarang tampilannya yang lebih menaraik, fitur fitur lebih lengkap lebih canggih seiring dengan perkembangan zamanlah, semua nya sudah sangat bagus, pokok nya aplikasi ini sperti aplikasi wajib yang harus ada pada ponsel pintar

rara umaira: Untuk mengirimkan file sudah bagus ,cuma iklan sangat menggangu ,, untuk nonton iklan buat pulsa ok,,,cuma pulsa belum masuk² dalam 10 hari.. mohon di perbaiki.. terimakasih.

M Ridwan: Sudah lama gak pake SHAREit. Barusan nyoba lagi sudah banyak perubahan. Aplikasi ini sebenaranya aplikasi lama sudah ada sejak ada yang namanya android berhubung saya gak pernah transfer data lagi makanya gak pernah pake aplikasinya, sekarang saya sudah menggunakannya lagi dan sudah banyak fitur fitur nya di banding apk SHAREit jaman dulu, bahkan skarang aplikasi ini bisa dapat plsa gratis, mantap di peetahankan lagi yah.

Sukmemy: Transfer data nya lebih cepat karna aplikasi ini, mantap dan kerenlah aplikasinya,selain itu di aplikasi ini sudah banyak fitur fitur yang lebih keren spertin nonton video, baca berita dan pembersih file sampah, selain itu di aplikasi ini bisa juga dpatka pulasa gratis,mantap kan, SHAREit kerenlah silahkan diunduh kawan.