Aplikasi Wifi Map untuk Mengetahui Kata Sandi Wi-Fi

Instal Aplikasi Wifi Map untuk Mengetahui Kata Sandi Wi-Fi

Instal aplikasi Wifi Map untuk mengetahui kata sandi Wi-Fi. Seperti namanya, aplikasi ini akan memperlihatkan jaringan Wi-Fi yang tersedia di sekitarmu.

Selain bisa mengetahui lokasi, aplikasi ini juga membantumu mengetahui kata sandi dari Wi-Fi yang terkunci dengan mudah. Tentunya, ini adalah salah satu aplikasi Android yang patut dicoba, bukan?

Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang selalu menanyakan kata sandi Wi-Fi setiap kali Anda mendatangi kafe, restoran, hotel, atau rumah teman, WiFi Map Pro adalah aplikasi yang harus Anda pasang di perangkat Anda, dan tidak seharusnya dihapus.

Tentang Aplikasi Wifi Map

Dengan aplikasi ini Anda dapat terhubung ke internet di mana pun Anda berada, berkat jejaring sosial yang ada di dalamnya.

Instal aplikasi Wifi Map

Aplikasi ini tumbuh setiap hari berkat aktivitas ribuan pengguna yang mencantumkan kata sandi dari lokasi mereka berada. Dengan demikian, jaringan mana pun, publik atau privat, mungkin akan muncul di WiFi Map Pro.

Selain kata sandi, pengguna umumnya dapat meninggalkan komentar untuk stabilitas jaringan, atau petunjuk tentang cara untuk terhubung ke sana.

Anda dapat memuat kata sandi basis data Wi-Fi untuk kota-kota di seluruh dunia, yang akan sangat membantu ketika Anda bepergian ke luar negeri dan tidak ingin membayar penggunaan kuota data.

Tidak peduli di mana pun Anda berada, Anda dapat menambahkan titik koneksi ke setiap lokasi, termasuk jaringan publik dengan atau tanpa kata sandi. Anda juga dapat memperbarui jaringan yang sudah ada di dalam aplikasi.

Dengan ribuan titik akses di kota-kota di seluruh dunia, WiFi Map Pro adalah alat praktis yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke internet. Di kota-kota yang paling padat penduduknya, Anda tak akan dapat melangkah tanpa tersambung ke jaringan.

  • OS : Android
  • Developer : WiFi Map LLC
  • Category : Apps
  • Version : 6.1.7
  • Release : 25 Jul 2014
  • License : Gratis

Kamu sedang butuh koneksi internet ketika berada di tempat umum, tapi enggak tahu pasword WiFi-nya? Tenang, pakai aja aplikasi WiFi Map yang satu ini!

Kalau kamu termasuk salah satu orang yang selalu minta password WiFi ketika pergi ke tempat makan atau rumah teman, maka WiFi Map menjadi aplikasi wajib yang harus kamu instal di smartphone kamu.