Aplikasi Presets for Lightroom

Membuat Preset Lightroom CC dengan Aplikasi Presets for Lightroom FLTR

Aplikasi Presets for Lightroom – FLTR telah dipakai lebih dari 10 jt+ pengguna dan memiliki rating konten 3+. Aplikasi ini mendapat rating bintang 4,4 dari 284 rb ulasan yang ditulis oleh penggunanya. Selain itu aplikasi Presets for Lightroom – FLTR yang merupakan besutan dari Mobile Presets & Filters berisi iklan pembelian dalam aplikasi.

Pada Aplikasi Presets for Lightroom – FLTR versi terbarunya 4.6.4 yang telah diupdate pada 28 Agu 2022 lalu. Aplikasi Presets for Lightroom – FLTR menggunakan android versi 5.0 dan yang lebih tinggi, untuk mencoba Presets for Lightroom – FLTR instal versi gratisnya. Simak ulasan Presets for Lightroom – FLTR berikut ini.

Tentang Aplikasi Presets for Lightroom – FLTR

FLTR menyediakan preset gratis untuk Lightroom CC. Bekerja sama dengan fotografer profesional, desainer dan blogger, kami mengumpulkan berbagai preset LR seluler. Edit foto apa pun jadi lebih mudah, tambahkan filter, efek dan buat foto yang keren langsung pada perangkat seluler kamu. Jadikan fotomu lebih baik dengan lightbox!

  • Lebih dari 1000+ Preset Lightroom
  • 74+ paket DNG
  • Sorotan & Sampul Instagram

Preset seluler LR yang menakjubkan tahun 2021-2022!

Periksa filter foto keren kami & unduh preset DNG untuk Lightroom!

  • gaya Kota
  • Mode
  • Alam
  • Makanan

dan masih banyak lagi.

Terapkan preset & filter estetika kekinian ala selebgram!

Dapatkan efek kamera: pilih kotak preset ringan dan lapang atau murung untuk Lightroom! Campurkan filter gambar yang berbeda – pijar, mode, estetika, cahaya belakang, gelap & putih!

Aplikasi pengeditan foto terbaik saat bepergian!

FLTR memudahkan mengedit foto di mana pun kamu berada – Paris, NY, atau Malibu (California)! Ini adalah perlengkapan foto yang bagus untuk profesional fotografi pada 500px!

Editor Foto Tingkat Lanjut & Lab Preset

Preset Mobile Lightroom oleh FLTR memungkinkan kamu mengakses seluruh koleksi filter unik yang memberimu kesempatan untuk menarik lebih banyak perhatian terhadap foto mu! Temukan fitur pengeditan yang luar biasa di aplikasi kami!

Tingkatkan profil Instagram dengan Sorotan & Efek IG!

Aplikasi kami menawarkan preset yang memungkinkan kamu untuk meningkatkan foto & membagikannya di media sosial seperti Instagram, Facebook & Snapchat! Dan bahkan lebih banyak lagi: unduh Sorotan & efek Instagram kami agar terlihat seperti influencer profesional!

Versi Terbaru Aplikasi Presets for Lightroom – FLTR

Dibawah ini adalah update alikasi Presets for Lightroom – FLTR yang harus kamu ketahui.

  • Presets for Lightroom – FLTR Versi : 4.6.4
  • Aplikasi ini diupdate pada : 28 Agu 2022
  • Presets for Lightroom – FLTR Perlu Android versi : 5.0 dan yang lebih tinggi
  • Aplikasi Presets for Lightroom – FLTR sudah di download lebih dari 10.000.000+ download
  • Presets for Lightroom – FLTR Premium Pembelian dlm aplikasi : Rp 16.000,00 – Rp 499.000,00 per item.
  • Aplikasi ini memiliki rating 3+ pelajari lebih lanjut.
  • 0 Presets for Lightroom – FLTR : 0
  • Aplikasi Presets for Lightroom – FLTR Dirilis tanggal : 25-Jun-19
  • Presets for Lightroom – FLTR Ditawarkan oleh : Mobile Presets & Filters
  • Download Presets for Lightroom – FLTR Versi : 4.6.4

Peringkat dan Ulasan Aplikasi Presets for Lightroom – FLTR

Berikut ini peringkat dan ulasan aplikasi Presets for Lightroom – FLTR Versi : 4.6.4 yang diupdate pada 28 Agu 2022 ini.

arifal nurahman: Udah bagus sebenernya tapi kenapa ga bisa pilih foto sesuai keinginna saya. kalo gini mah kan yah buat apa download. pengen ngedit foto inih tapi ga ada di recent padahal di galeri saya ada

Marcelino Ibrahimukti (Marcel): Sangat membantu buat editing cepat.. Best app..

R Allom JJ: Aplikasi ini sangat bagus buruan download yg blum, sy sdh membuktikan nya sendiri hasil nya sangat memuaskan 🥰🥰🥰🥰

Alhabibei Fikri: bagus juga hasil filternya tapi jangan mode premium

RIDHO ARIFIANTO ARIFIANTO: Meningkatkan FHOTO tentang huruf , nomor kurang jelas . tolong meningkatkan lagi FLTR ya 🙏😊

fadila bakri: foto jadi beda dgn pilihan filter yg ada

bgs: Swafoto & foto Instagram saya bisa jadi lebih baik dengan filter, menurut saya sih, preset penuh estetika untuk Lightroom ini emang ciamik😍😍! Saya suka retouching semua foto dengan kotak filter gratis! Betewe, saya lebih sering pake FLTR dibanding aplikasi lain karena banyak efek gaya yang tersedia!

joyojoyo: Preset yang bagus-bagus, hadir! Cahaya natural, efek airy, filter moody. Tingkat warnanya bikin foto jadi lebih punya estetika. Saya kasih rekomendasi untuk app FLTR, seperti editor gambar untuk Adobe Lightroom, membantu banget dalam menyiapkan foto-foto cantik untuk feed Instagram n Facebook

Eliza Ruiz: Tersedia preset Lightroom yang benar-benar keren, hasilnya mantap! 🦄🦄🦄 Pengalaman dengan efek fotonya benar-benar memuaskan, tapi moga-moga lebih banyak lagi filter LR yang gratis!!!!! Gaes! Ga perlu menulis ulasan berbayar FLTR. Saya nemu banyak preset gratis, lho! Rekomended banget pokoknya, deh! 👍👍👍👍

gavriellavlog: Saya sudah menginstal FLTR dan dapat banyak filter dan efek foto! Senang banget bisa menggunakan aplikasi seluler lightroom dengan preset keren untuk raw photography. Sebelum ini saya pake Koloro, tapi FLTR punya paket preset yang lebih canggih

tbdKasih: Terbaik! Foto-foto jadi bagus berkat filter ini. Saya suka menggunakan aplikasi ini. Saya punya semua app Adobe, juga Lightroom, dan mudah sekali menggunakan preset dari aplikasi ini di sana: sekali ketuk saja langsung siap. Saya pasti kasih lebih banyak bintang lagi kalau lightning di beberapa preset dikurangi, kadang harus diedit di LR supaya fotonya fit, tapi bukan masalah, mudah dikerjakan!!

Lily Butler: Aplikasi penyuntingan foto profesional paling terbaek! Semua preset bisa diimpor ke Lightroom, no sweat, dan foto-foto jadi tampil trendi, mantap! Para pengembang tersayang, terimalah salam hormat saya! Plis, tambahin lebih banyak filter selfie untuk kamera Instagram, yak, butuh banget ini!!

Pengguna Google: Bagus. Saya awali dengan highlights covers, lalu saya memutuskan untuk mencoba preset itu sendiri. Dan hasilnya mengagumkan. Yang terbaik di antara aplikasi serupa. Omong-omong, tapi FLTR itu bagus sebagai perbandingan karena saya jadi bisa menggunakan Lightroom, favorit saya 🥰🥰

Jane Manurung: bagus banget buat cari preset, tanpa perlu edit satu satu, rekomendasi☺️☺️

Titis N: apknya gilak sih, mudah banget cara make nya jadi gampang klo mo ngedit untuk nyerahin atau ngegelapin foto jadi kgak perlu repot² ngatur lagi, yha emang sih ada beberapa yang gak sesuai ma tingkat kemauan kita tapi ada beberapa juga yang mungkin sesuai sih.