Cara membatalkan langganan getcontact
solusisip.com

Cara membatalkan langganan getcontact premium

Cara membatalkan langganan getcontact – Jika ingin mengetahui data dari sebuah nomor telepon yang tidak dikenal, saat ini cukup mudah dengan bantuan sebuah aplikasi cek nama.

Nama aplikasi cek nama yang bisa digunakan untuk mengecek atau melihat data dari sebuah nomor telepon yang sangat bermanfaat tersebut bernama aplikasi getcontact.

Untuk bisa menggunakan fitur dari aplikasi cek nama getcontact caranya cukup mudah, sehingga siapapun dapat langsung menggunakan aplikasi getcontact tanpa mengalami kendala.

Aplikasi Getcontact dapat digunakan secara gratis, akan tetapi untuk fitur gratis dari aplikasi getcontact memiliki jumlah batasan pemakaian, yang akan di reset setiap sebulan sekali.

Jika kalian ingin menggunakan aplikasi getcontact secara penuh tanpa batasan pemakaian maka kalian dapat memilih dan mengaktifkan fitur premium dari aplikasi getcontact ini.

Biaya langganan Aplikasi Getcontact Premium

Agar bisa menikmati aplikasi getcontact premium, setiap pengguna akan dikenakan biaya sebesar Rp. 29.000 perbulan atau selama 30 hari sejak pertama kali di aktifkan.

Beberapa keuntungan untuk para pengguna aplikasi Getcontact yang menggunakan versi premium atau berbayar diantaranya seperti berikut ini.

  1. Dapat melihat siapa saja orang yang melihat tag kita
  2. Melihat data statistik
  3. Tanpa adanya iklan
  4. Mendapatkan lencana premium

Cara aktifkan Getcontact Premium

Untuk mengaktifkan fitur aplikasi getcontact premium cukup mudah.

  1. Buka aplikasi getcontact
  2. Masuk ke pilihan menu ” Lainnya “
  3. Pilih menu ” Getcontact Premium “
  4. Tekan menu ” Aktifkan Getcontact premium “

Coba gratis Getcontact premium selama 30 hari

Jika kalian adalah pengguna baru dari aplikasi getcontact, maka jika kalian akan berkesempatan mendapatkan uji coba gratis selama 30 hari untuk semua fitur aplikasi getcontact premium.

Jika telah sampai di hari ke 30, kalian dapat menentukan untuk terus melanjutkan menggunakan fitur premium dari aplikasi get contact, atau dapat membatalkannya secara langsung.

Cara membatalkan langganan getcontact

Jika kalian merasa ingin membatalkan fitur premium dari aplikasi getcontact, maka kalian dapat mengikut langkah langkah berikut ini.

Untuk cara membatalkan langganan getcontact premium adalah seperti ini.

  1. Buka aplikasi google play store ( buka aplikasi get contact )
  2. Kemudian masuk kemenu profil google play store
  3. Pilih menu ” Pembayaran dan Langgganan atau Payment and subscriptions “
  4. Pilih lagi menu ” Langganan “
  5. Cari dan pilih langganan aplikasi yang ingin dibatalkan, seperti aplikasi getcontact
  6. Lakukan konfirmasi pembatalan langganan aplikasi getcontact premium

Download Aplikasi GetContact

Bila ingin mencoba aplikasi getcontacts, download dan instal aplikasinya di link download yang sudah kami sertakan dibawah ini. Cara cek pemilik no hp

Download aplikasi get contacts install