rekomendasi aplikasi sewa rumah dan kontrakan
solusisip.com

5 Rekomendasi aplikasi cari rumah sewa atau kontrakan

5 rekomendasi Aplikasi cari rumah kontrakan – Berada di tempat yang baru, dan sedang mencari rumah sewa atau rumah kontrakan bisa dibilang gampang gampang susah terlebih ditempat baru yang baru pertama didatangi.

Tetapi untuk saat sekarang ini kalian bisa terbantu dengan mudah, untuk mendapatkan sebuah hunian atau rumah sewa atau hunian kost kostan dengan menggunakan sebuah aplikasi hp android.

Kalian dapat memanfaatkan fitur dari aplikasi cari rumah kontrakanatau aplikasi cari rumah sewa, dengan hadirnya aplikasi cari rumah sewa maka bisa membantu kalian menemukan hunian kost atau rumah kontrakan yang sesuai keinginan.

Untuk tahu aplikasi cari rumah sewa apa saja yang bisa kalian gunakan, berikut ini telah dirangkum oleh tim solusisip.com 5 rekomendasi aplikasi cari rumah kontrakan yang bisa kalian coba.

Aplikasi cari rumah kontrakan

aplikasi cari kost online ini akan membantu kita yang sedang membutuhkan informasi mengenai kost kostan yang tersedia beserta informasi pendukung lainnya.

Saat ini ada banyak sekali aplikasi hp android yang bisa kalian coba gunakan untuk cari kost online cukup dari aplikasi tersebut dengan mudah.

Berikut ini telah kami rangkumkan untuk kalian yang sedang mencari kost atau kontrakan yaitu aplikasi cari kost online terbaik hp android.

Aplikasi OLX

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi OLX ini, yang dahulu bernma ” Berniaga.com ” dan sekarang telah berganti nama menjadi Olx.com.

Mungkin banyak penggunaka aplikasi OLX menyangka bahwa aplikasi OLX hanya digunakan untuk menjual atau mencari kendaraan bermotor atau perangkat elektronik.

Namun nyatanya, aplikasi olx menyediakan pilihan menu untuk digunakan para pemilik hunian kost kostan atau rumah kontrakan yang ingin menawarkan hunian kontrakannya.

Cara cari kost online di aplikasi olx

Untuk cara cari kost online dengan menggunakan aplikasi olx cukup mudah, sehingga jika kalian baru pertama kalia menggunakan aplikasi ini tidak akan kesulitan.

Cara cari kost online dengan aplikasi olx adalah seperti berikut ini.

  1. Buka aplikasi olx dari hp android kalian
  2. jika belum memiliki aplikasik olx, download terlebih dahulu aplikasi plx disini
  3. Untuk menggunakan aplikasi olx kalian bisa log in dengan menggunakan akun google atau akun facebook
  4. Setelah berada di dalam aplikasi olx, sekarng tulis kata kunci ” Kost ” pada kolom pencarian lalu entern atau ok
  5. Maka akan muncul pilihan pemilik kost yang memajang infornasi mengenai hunian kostan miliknya
  6. Jika ingin mengetahui lebih jelas, kalian bisa langsung menghubungi para pemilik kost dengan memilih fitur call / mail

Download aplikasi olx

Untuk kalian yang belum memiliki aplikasi cari kost online olx ini, maka kalian dapat mendownload dan menginstal aplikasi olx di link berikut ini. aplikasi cari kost online

unduh Apk Olx

Instal

Aplikasi Mamikos

aplikasi cari kost online berikutinya yng bisa kalian pakai untuk membantu menemukan kost kostan dengan mudah adalah aplikasi Mamikos.

Memiliki rating yang sangat bagus dengan jumlah downloadan lebih dari 1 juta unduhan di google play store, menandakan aplikasi ini memeberikan pengalaman yang baik untuk para penggunanya.

Dengan aplikasi mamikos ini akan membantu kalian mendapatkan informasi yang detail mengenai hunian kost yang sedang di cari, sehingga cukup menggunakan aplikasi mamikos dan tanpa perlu datang ke lokasi hunian kost.

Download aplikasi mamikos

Untuk kalian yang belum memiliki aplikasi cari kost online mamikos ini, maka kalian dapat mendownload dan menginstal aplikasi mamikos di link berikut ini. aplikasi cari kost online

Unduh Apk Mamikos

Instal

Aplikasi Rukita

Aplikasi rukita ini bukan hanya sekedar menjadi aplikasi cari kost online, namun kalian akna menemukan beragam fitur keren yang akan semakin emmudahkan kamu yang sedang mencari kost kostan.

Beberapa fitur yang tersedia di aplikasi Rukita ini adalah seperti fitur untuk mengeksplore isi hunian kost kostan secara virtual, sehingga kalian dapat melihat bagaimana suasana didalam hunian kost kostan tersebut tanpa perlu datang ke lokasi.

Jika kalian tertarik dengan salah satu penawarn hunian kost di aplikasi rukita, maka kamu bisa langsung melakukan booking dengan fitur dari aplikasi rukita.

Download aplikasi rukita

Untuk kalian yang belum memiliki aplikasi cari kost online rukita ini, maka kalian dapat mendownload dan menginstal aplikasi rukita di link berikut ini. aplikasi cari kost online

Unduh Apk Rukita

Instal

Aplikasi Travelio

Jika kalian ingin cari kost online maka aplikasi travelio bisa menjadi aplikasi yang akan membantu kalian mendapatkan hunian kost yang di impikan.

Selain membantu menemukan hunian kost seperti yang kalian impikan, dengan aplikasi travelio, kalian juga bisa mencari hunian yang disewakan lainnya seperti apartemen atau rumah.

Download aplikasi travelio

Untuk kalian yang belum memiliki aplikasi cari kost online travelio ini, maka kalian dapat mendownload dan menginstal aplikasi travelio di link berikut ini. aplikasi cari kost online

unduh Apk Travelio

Instal

Aplikasi Cari Kost Online facebook

Jika kalian mengira aplikasi facebook hanya sebatas sebuha aplikasi sosial media untuk berbagi status atau foto dan video saja, maka kalian salah.

Karena dengan perkembangan yang terus dilakukan, saat ini aplikasi facebook pun telah memiliki berbagai fitur, salah satunya adalah fitur marketplace.

Pada fitur marketplace ini kalian bisa mencari dan menemukan hunian kost dengan informasi secara detail seperti kondisi, lokasi dan harga sewa.

Download aplikasi facebook

Untuk kalian yang belum memiliki aplikasi cari kost online facebook ini, maka kalian dapat mendownload dan menginstal aplikasi facebook di link berikut ini. aplikasi cari kost online

Unduh Apk Facebook

Instal

Cara mencari kontrakan di aplikasi sewa rumah

Jika kalian belu tahu bagaimana cara mencari kontarakan di aplikasi sewa rumah, maka kalian bisa mebaca tutorial berikut ini.

Cara menggunakan aplikasi cari kontrakan

Penutup

Itulah tadi beberapa aplikasi android yang memiliki fitur untuk menemukan dan mencari hunian kost atau rumah kontrakan.

Semoga untuk kalian yang sedang mencari kost kostan bisa terbantu dengan adanya beberapa aplikasi pencari rumah kontrakan tersebut.