aplikasi cek saldo atm mandiri di hp android
solusisip.com

aplikasi cek saldo atm mandiri di hp android

aplikasi cek saldo atm mandiri – Mengecek saldo rekening bank mandiri atau mengecek transaksi keuangan dari rekening bank bisa dengan mudah dilakukan cukup di aplikasi hp android.

Beberapa tahun yang lalu, untuk tahu jumlah isi saldo rekening harus datang ke mesin ATM mandiri, atau datang kekantor cabang bank mandiri, yang tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar, atau bisa menggunakan layanan SMS banking, namun fitur yang tersedia masih terbatas.

Bank Mandiri

Lembaga keuangan Bank mandiri merupakan perusahaan BUMN atau badan usaha milik negara, yang berarti lembaga keuangan ini dimiliki oleh negara indonesia bukan oleh perorangan atau kelompok.

Jika berdasarkan penjelasan dari wikipedia mengenai bank mandiri, adalah seperti berikut ini.

Bank Mandiri (digayakan sebagai mandırı) (IDX: BMRI) adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta,[8] dan merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan simpanan. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada tanggal 31 Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan[9] ke dalam Bank Mandiri.

Untuk sekarang ini, berkat dari perkembangan teknologi yang semakin canggih, bank mandiri meluncurkan sebuah aplikasi mobile banking yang menyediakan beragam fitur keuangan yang sangat membantu.

Beberapa fitur keuangan yang bisa ditemukan di dalam aplikasi mobile banking Mandiri diantaranya seperti.

  1. Membuka rekening bank mandiri secara online
  2. Mengecek jumlah saldo rekening mandiri
  3. Melakukan transfer atau kirim uang ke sesama rekening bank mandiri
  4. Melakukan transfer uang ke rekening bank berbeda
  5. Membayar tagihan bulanan, seperti tagihan listrikm, tagihan PDAM, atau membayar angsuran bulanan
  6. Melakukan top up di beberapa dompet digital, seperti Dana, Shopeepay, OVO, dll.

aplikasi cek saldo atm mandiri

Nama aplikasi cek saldo atm mandiri di hp android yang diluncurkan oleh Lembaga keuangan Bank Mandiri adalah aplikasi Livin By Mandiri, yang saat pertama kali diluncurkan bernama Mandiri online : Mobile banking.

Sebelum hadirnya aplikasi Livin By Mandiri, para nasabah Bank Mandiri dapat menggunakan layanan SMS banking dan Internet Banking yang disediakan oleh bank mandiri.

Namun untuk saat ini, penggunaan aplikasi Livin mandiri telah menggantikan layanan yang dulu sering digunakan melalui  layanan SMS banking atau Internet banking mandiri.

Download aplikasi cek saldo mandiri

Bila kalian ingin mendapatkan berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, maka kalian bisa menggunakan aplikasi livin mandiri untuk mengecek jumlah saldo di rekening kalian.

Dengan Aplikasi cek saldo atm Mandiri atau aplikasi livin mandiri ini akan memudahkan kalian mengecek jumlah saldo yang ada dan beragam transaksi lainnya.

Jika kalian belum memiliki aplikasi livin mandiri, silahkan download dan instal aplikasinya di link download dibawah ini. Aplikasi cek saldo atm Mandiri

Apk Livin Mandiri

Instal

Cara cek saldo di aplikasi livin mandiri

Mengecek jumlah saldo yang ada di akun rekening bank mandiri melalui aplikasi livin mandiri bisa dikatakan cukup mudah dan simpel, karena tidak perlu mengakses ke berbagai menu di dalam aplikasi.

Namun untuk kalian yang belum tahu bagaimana cara mengecek jumlah saldo di akun rekening bank mandiri melalui aplikasi licin by mandiri, silahkan menyimak dibawah ini.

  1. Buka dan akses aplikais Livin By Mandiri yang tellah kalian download dan instal di hp android
  2. Login dengan menggunakan akun Livin By Mandiri yang kalian miliki
  3. Setalh berhasil masuk kedalam aplikasi livin by mandiri, cari menu cek saldo
  4. Akses menu cek saldo di dalam aplikasi livin mandiri tersebut
  5. Tunggu sebentar, dan akan muncul jumlah saldo yang tersedia di dalam akun rekening bank mandiri
  6. Selain melihat jumlah saldo rekening bank yang tersedia, kalian juga bisa melihat sejumlah transaksi yang terjadi di akun rekening bank tersebut

Jadi seperti itulah cara mengecek atau melihat jumlah saldo di rekening bank mandiri melalui aplikasi livin by mandiri di hape android ataupun di hpa iphone.